Mohon dukungan! Malam ini Cut Rianda Zuhra akan kembali tampil di Liga Dangdut Indonesia

Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra kembali tampil malam ini, Senin (1/4/2019) pukul 19.30 WIB di Indosiar.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com dari Dedek Suryadi, tim pendukung Cut di Jakarta tadi pagi menyebutkan, untuk penampilan kali ini, Cut Aceh akan perfom dengan mengunakan kustum bewarna hitam.

Cut Aceh salah satu peserta berpenampilan dengan berbalut hijab dan juga salah satu putri Aceh asal Bireuen yang terus berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air

Dengan menggunakan, Moto “Saleum Aneuk Nanggroe” dan Saleum “Cahaya Aceh”, Cut berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama berjuang mengahrumkan nama Aceh di kancah musik nasional.

“Alhamdulilllah, Cut masih diberi kesempatan dan bertahan di 16 besar LIDA-2 Indosiar 2019, mohon doa dan dukungannya khususnya masyarakat Aceh dan Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk bersama berjuang,” Kata Cut saat dikomfirmasi Serambinews.com via WhatsApp, Senin (1/4/2019) dari Jakarta.

Pada penampilannya dalam grup 2 di 16 besar, Cut akan bertarung dengan tiga perwakilan duta LIDA dari provinsi lain, masing masing Sheyla (Maluku), Dayat (Bali) dan Puput (Sulawesi Selatan).

LIDA 2019 disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk mendukung Cut Zuhra, bisa dilakukan dengan cara ketik LIDA (spasi ) CUT kirim 97288 atau vote melalui Shopee, pilih Liga Dangdut Indonesia, lalu klik group 1 dan vote Cut. sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *