Tidak Disipilin, 12 PNS di Aceh Timur Terjaring Razia Satpol PP

Sebanyak 12 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Aceh Timur terjaring razia pihak Satpol PP/WH yang berlangsung di depan Masjid Zadul Muad Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Selasa (12/02/2019).

Kasie Pengawasan dan Penyuluhan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Timur, Khairul Azmi SE mengatakan kegiatan razia tersebut lebih difokuskan bagi para PNS yang cepat pulang, mengingat selama ini banyak PNS yang cepat pulang atau pulang sebelum jadwalnya.

Selain itu pihaknya juga melakukan penertiban bagi wanita yang berpakaian ketat.“Selama ini banyak PNS yang pulang sebelum waktunya, jadi berdasarkan instruksi Bupati Aceh Timur kita melaksanakan perintah untuk menjaring para PNS yang bekerja dilingkungan pemerintahan setempat, dan ternyata pihaknya mendapati sekitar 12 PNS dari berbagai kantor dinas yang terjaring cepat pulang,” ungkapnya.

Menurutnya 12 PNS yang terjaring razia tersebut selanjutnya diberi peringatan serta harus menandatangani surat perjanjian untuk tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Ia berharap dengan adanya kegiatan itu para PNS yang selama ini pulang sebelum jadwalnya dapat diminimalisir serta kedisiplinan para PNS lebih terjaga.

Sumber: Acehsatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *