PRABOWO AKAN HADIRI PERINGATAN 14 TAHUN TSUNAMI ACEH

Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto dipastikan akan berkunjung ke Aceh pada Rabu (26/12/ 2018) mendatang.

Kehadiran Prabowo ke Aceh untuk memenuhi undangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPA-PA) Muzakir Manaf alias Mualem, dalam rangka menghadiri peringatan 14 tahun Tsunami Aceh.

Mualem sendiri juga menjabat sebagai Ketua Pemenangan Daerah Provinsi Aceh pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Selain menghadiri peringatan 14 tahun Tsunami Aceh yang dipusatkan di Lapangan TPI Lampulo, Prabowo juga akan mengikuti beberapa agenda lain yang telah dijadwalkan, seperti pertemuan dengan unsur ulama dan tim pemenangan.

“Pak Prabowo akan tiba di Aceh pada Rabu (26/12/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang.

Setelah istirahat sebentar di ruang VIP Bandara SIM, Prabowo dan rombongan akan melakukan ziarah ke kuburan massal korban tsunami di Siron Aceh Besar.

Setelah itu baru menghadiri peringatan 14 tahun Tsunami Aceh di Lapangan TPI Lampulo Banda Aceh,” ujar Mualem saat menggelar konferensi pers di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Lamgugup, Banda Aceh, Sabtu (22/12/2018)

Mualem menambahkan, setelah menghadiri peringatan 14 tahun Tsunami Aceh di Lampulo, selanjutnya Prabowo akan melakukan temu ramah dengan Tim Pemenangan Daerah yang berlangsung di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Lamgugop Banda Aceh.

“Kemudian agenda selanjutnya, Prabowo akan melakukan silaturrahmi dengan para ulama Aceh di Dayah Lam Ateuk Aceh Besar. Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB. Beliau buru-buru karena ada agenda lain yang sudah terjadwal,” ungkap Mualem.

Sementara Ketua Komite Pemenangan Aceh (KPA) Prabowo-Sandi, yang juga Ketua Panitia kunjungan Prabowo ke Aceh, Saifuddin Yahya alias Pak Cek mengatakan bahwa kunjungan Prabowo ke Aceh kali ini untuk memenuhi undangan Mualem dalam rangka memperingati 14 tahun Tsunami Aceh, sehingga tidak ada agenda khusus kampanye dengan masyarakat Aceh.

“Kunjungan Pak Prabowo ke Aceh untuk memenuhi undangan Mualem dalam rangka peringatan 14 tahun tsunami Aceh.

Jadi tidak ada agenda khusus kampanye dengan masyarakat. Selain menghadiri acara peringatan tsunami, Prabowo hanya melakukan temu ramah dengan tim pemenangan serta melakukan silaturrahmi dengan para ulama di Dayah Lam Ateuk Aceh Besar,” demikian pungkas Pak Cek, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PA Aceh Besar

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, politisi Partai Aceh yang juga Ketua Banleg DPRA Abdullah Saleh, anggota DPRA Mariati, dan sejumlah politisi Partai Aceh lainnya serta tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *