Adik Kecil Ini Baru Tau Kalau Ibunya Telah Tiada, Dimakam Ibunya dia Terus Memanggil “Mamak-Mamak”.

Anak kecil mana yang tak ingin mendapat kasih sayang penuh dari ayah dan ibunya. Bagi mereka yang masih memiliki orangtua lengkap, tak bertemu sehari saja pasti sudah sangat rindu dan kebingungan ingin bertemu.

Sayangnya, tidak semua anak dapat merasakan hal bahagia seperti itu. Oleh karena suratan takdir, mereka terpaksa berpisah dengan orangtua sejak berusia masih sangat kecil.

Ini juga di alami oleh Pocut Idzil Zauzila, Adik kecil di Aceh ini baru tau kalau ibunya telah tiada. Berawal dari rasa penasarannya terhadap sosok yang sering di sebut “Mamak” oleh kawan kawan sebayanya, Adik kecil ini pun menanyakan kepada Ayahnya dimana ibunya.

Mendengar pertanyaan dari bibir putri kecilnya itu, Teuku putra (ayah Pocut Idzil Zauzila) pun sepontan menjawab “Ibu dirumah baru nak”. dengan harapan putrinya berhenti bertanya tentang ibunya. Namun jawaban Teuku Putra malah membuat  Pocut Idzil Zauzila makin penasaran dan ingin mengetahui dimana rumah baru ibunya itu.

Dimana Rumah baru Mamak Yah..?? Pgi lihat yok..!!, Mendengar pertanyaan Putrinya kali ini, Teuku Putra Langsung menggendong Pocut Idzil Zauzila, Tanpa memberikan Jawaban dgn kepala yg tertunduk serta hati bagaikan teriris dan luka.

Teuku Putra pun membawa anaknya menuju kebelakang Rumah ditempat yg dia ingin Tau Dimana rumah baru Ibunya. Sesampainya disana dia Langsung mengetahui dan mendapatkan Jawaban yg ditanyakan ke Ayah dari tadi.

Berdiri disamping sebelah kiri Makam Ibunya, dan melihat dari batu teratas hingga ke batu bolat paling bawah, Lalu Pocut pun  kembali memalingkan muka kewajah Ayahnya. Menatap dan terus menatap wajah Ayahnya Sambil Memberikan Pertanyaan terakhir yg akan memastikan jawaban yg sudah ada didalam benaknya. ” MAMAK SUDAH MENINGGAL YAH YA….???

Dengan Hati yang hancur, Teuku putra pun memberi jawaban hanya dengan Isyarat Anggukan kepala 2 kali dengan harapan dia Menumui jawabannya Sendiri.

Spontan Pocut Langsung memalingkan kepala kembali keatas tumpukan tanah yg ada dihadapannya, sambil beteriak Memanggil ” MAMAK…… MAMAK…… BANGUN……..!!!

Hal ini diketahui dari postingan Vidio Facebook Ayah Pocut Idzil Zauzila, yang sedang viral. Berikut Postingannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *