Layaknya Presiden? Anggota Paspampres Beri Hormat Kepada Prabowo Usai Reuni 212

Ada pemandangan menarik saat calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto baru pulang menghadiri Reuni 212 di Monas Jakarta. Saat melintas di Mako Paspampres di Tanah Abang, beberapa prajurit Paspampres hormat ke Prabowo layaknya seorang presiden.

Pemandangan itu diabadikan dengan menggunakan kamera ponsel, kemudian disebar ke media sosial dan grup WhatsApp. Dalam waktu singkat, foto itu pun langsung viral.

Foto itu memperlihatkan sejumlah prajurit pasukan pengamanan presiden atau Paspampres memberikan hormat kepada Prabowo Subianto yang melintas di depan Mako Paspampres.

Prabowo tampak berdiri di atas kap mobil Lexus berwarna putih. Ia membalas hormat pasukan Paspampres dengan mengangkat tangan sambil memberikan hormat balik.

Prabowo sendiri tampak mengenakan baju koko warna putih dan berpeci hitam.

Ketua Umum Partai Gerindra itu sebelumnya menghadiri acara reuni akbar mujahid 212, di Jakarta.

Juru Bicara TKN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menjelaskan, foto itu diambil saat Prabowo melewati Markas Paspampres di kawasan Jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Benar (foto) itu. Ketika Pak Prabowo melintas di Mako Paspampres,” demikian Andre kepada redaksi, sesaat lalu (Minggu, 2/12).

Sebelumnya di lokasi Reuni 212 di Monas Jakarta, Prabowo mendapat kesempatan berpidato di depan jutaan peserta Reuni 212. Namun Prabowo tidak melakukan kampanye. Dia hanya menyampaikan ucapan terima kasih karena diundang ke acara tersebut.

“Sebagai calon presiden Republik Indonesia, dan karena itu, saya harus patuh dan mengikuti ketentuan, saya tidak boleh bicara politik pada kesempatan ini. Saya tidak boleh katanya. Jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih bahwa saya diundang hari ini,” ucap Prabowo.

Sumber : pojoksatu.id

Tonton video berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *