Ketahuan “Eh Oh” Dalam Mobil, Mahasiswi Dan Suami Orang Digiring Ke Kantor Polisi

Lantaran tertangkap basah berbuat “eh oh” alias mesum di dalam mobilnya, sepasang kekasih yakni RA (24) karyawan swasta asal Bontang Samarinda dan NH (23) seorang mahasiswi asal Takalar akhirnya diamankan personil Polres Gowa, Rabu (21/11/2018) pukul 13.30 Wita.

Keduanya diamankan di parkiran kawasan Jl Tun Abd Razak, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sepasang kekasih itu pun digiring dan diinterogasi atas perbuatannya berbuat mesum di tengah keramaian di poros Hertasning baru tersebut.

RA dan NH terciduk saat anggota Sabhara Polres Gowa melaksanakan patroli di jalur ramai Tun Abd Razak tersebut.

Sesaat melintas, tim Patmor Sabhara melihat mobil Toyota Avanza warna Silver sedang parkir.

Karena curiga, personil Polisi pun langsung memeriksa kondisi mobil dan melihat ke arah dalam mobil. Ternyata dalam mobil itu sepasang manusia lain jenis tengah berbuat mesum.

“Saat petugas memeriksa isi mobil terlihat aksi keduanya tengah “naik ke bulan”. Yang perempuan telah melepaskan pakaian dalamnya sedang yang laki-laki telah pada posisi di atas perempuannya,” kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan kepada media sekira pukul 21.00 Wita.

Kini keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif petugas.

Diketahui yang perempuan adalah mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Makassar sementara yang laki-laki adalah seorang karyawan swasta asal Kalimantan dan sudah memiliki istri serta baru menikah setahun lalu.

Kedua terduga ini saat tertangkap basah hanya mampu menutupi wajahnya dengan kain jilbab dan tangannya saat digiring masuk ke ruang SPKT.

Berikut video pasangan mesum tersebut diboyong ke kantor polisi:

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *