Di Aceh Timur, Polwan Akan Mengingatkan Kaum Lelaki Untuk Segera ke Mesjid Menjelang Waktu Shalat Jum’at Tiba Menggunakan Pengeras Suara

Polwan polwan cantik dalam Vidio ini sedang berpatroli mengingatkan waktu shalat jum’at sudah tiba kepada kaum lelaki di Aceh timur, tepatnya di kota Idi Rayoek.

Munggunakan pengeras suara, mareka menghimbau agar kaum lelaki untuk segera ke masjid melaksanakan shalat jum’at, karena waktu shalat jum’at sudah tiba.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Kamoe polwan polres Aceh timur, Menghimbau kepada saudara saudara kamoe, ayah ayah kamoe, abang abang kamoe, pakcek pakcek kamoe, dan adek adek kamoe yang ganteng ganteng Untuk neujak umesjid melaksanakan ibadah seumbahyang jum’at karena watei seumbahyang jum’at kaditamong. teurimong geunaseh.” himbau Polwan polwan ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Kami Polwan dari Polres Aceh Timur, Menghimbau kepada Saudara saudara kami, Ayah Ayah Kami, abang abang kami, Pakcik pakcik kami, dan adik adik kami yang ganteng ganteng untuk segera kemesjid melaksanakan ibadah shalat jum’at karena waktu shalat jum’at sudah tiba, terimakasih.” (subtitle dalam bahasa indonesia).

Berikut Vidionya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *