Inilah Pesan Rasulullah Jika Sungai Eufrat di Turki Mengering, Pegang Dengan Kukuh Pesan Nabi Muhammad SAW Ini Supaya Kita Selamat Dari Huru Hara Kiamat!

Tanda-tanda kiamat kecil yang belum terjadi adalah keluarnya gunung emas disungai eufrat, dan sungai eufrat adalah sungai yang berada di Turki.

Kata Nabi Rasulullah SAW  Tidak akan terjadi kiamat samapi sungai eufrat belum mengeluarkan gunung-gunung emas, bukan satu tapi banyak, dan kalau keluar gunung-gunung emas itu semua manusia akan berebut bahkan seluruh dunia akan berebut.

Nabi Rasulullah SAW berpesan pada kita” Janganlah kalian ikut ikutan, karena dari 100 orang yang memperebutkannya ini tentu ibarat saja karena banyaknya orang, 100 orang yang memperebutkan maka 99 orang mati terbunuh, sedangkan yang hanya lolos cuma satu.

Artinya kalo 10 juta orang yang berebut maka akan mati sekitar 9 juta sekian begitu seterusnya.

Hanya cuma satu yang lolos, maka kata para sahabat: Ya Rasulullah? Kalau begitu kenapa semua orang masih mau ikut-ikutan?

Dari sabda Nabi Rasulullah SAW seakan-akan memberikan isyarat akan ada diantara kalian nanti yang ikut ikutan yaitu umat islam.

Lalu para sahabat bertanya lagi:  Kenapa masih ada yang ikut ikutan Ya Rasulullah sementara mareka sudah tau sabda anda ini.

Kata Nabi Rasulullah SAW: Dia berharap dia yang satu itu lolos diantara 99 lainnya. dan dia berharap dia yang dapat  hidup nanti dia yang mendapatkan gunung emasnya.

Sangking banyaknya korban kata Nabi SAW sampai lewatlah seseorang pencuri yang pernah dipotong tangannya karena mencuri emas. lalu dia lihat kegunung tersebut, dia lihat korbannya banyak sekali sampai dia mengatakan “Sungguh terhina kau (emas), hanya karena kamulah telapak tanganku dipotong”. lalu dia tinggalkan dan tidak mengambilkan emas tersebut.

Artinya pada jaman tersebut semua orang sudah jenuh pada emas, semua orang menginginkan keselamatan karena banyaknya orang yang meninggal karena harta itu.

Dan sekarang sungai eufrat mulai mengering dan seluruh dunia telah menyoroti kalau di sungai eufrat terdapat emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *