Bergek Ditangkap Polisi, Akan Kena Hukuman Maksimal 7 Tahun Penjara

Seorang pemuda berinisial AH alias bergek (28) ditangkap pihak Unit Reskrim Polsek Sampoinet, Aceh Jaya terkait kasus pencurian laptop milik sekolah MTs Pante Purba di kecamatan setempat.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto S.Ag,M.H melalui Kapolsek Sampoinet, Ipda Fajriadi,SH menyebutkan informasi hilangnya alat elektronik milik sekolah MTs Pante Purba diketahui setelah pihak sekolah membuat laporan pada Senin (12/11/2018).

Setelah menerima laporan, pihak kepolisianpun langsung melakukan penyelidikan dan hasil penyelidikan mengarah kepada tersangka Bergek dan pelakupun langsung ditangkap.

“Tersangka kita tangkap kurang dari 24 jam. Ini berkat dukungan masyarakat juga,” kata Ipda Fajriadi

Selain menangkap tersangka, anggota polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan tersangka yang beralamat di desa Kuala Ligan Kecamatan Sampoinet.

Barang bukti yang diamankan antara lain berupa tiga unit laptop, dua unit modem, satu unit flasdish, dan beberapa barang bukti lainnya yang disimpan di rumah Bergek.

Saat ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Sampoiniet untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat dari perbuatannya, pemuda yang memiliki nama alias sama dengan penyanyi Aceh terkenal yaitu Bergek, dipastikan akan dijerat dengan pasal 363 ayat 1 ke 3e , lebih kurang 7 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *