Bapak Ini Jualan Es Krim di Tengah Laut, Demi Menghidupi Keluarganya

Foto Unggahan Akun Facebook @Eris Riswandi ini tengah ramai di bicarakan Netizen, pasalnya pemandangan tak biasa terlihat di foto ini, dimana seorang pria nekat nekat menjual es cream di tengah laut kepada wisatawan yang melintas dengan perahu.

 

“Seorang pria setengah baya demi menghidupi keluarganya rela berenang menyebrangi lautan hanya untuk menjual es krim buatan istri tercinta pada penumpang kapal. Tidak dipikirkannya ombak besar, angin laut yang bisa membuat nyawanya terancam.

Teringat akan orang tua khusus nya ketika kita masih kecil mereka mencari nafkah hanya untuk kita jajan, sekolah, kita hanya merengek atau menangis jika permintaan kita tidak dipenuhi.

Setelah kita dewasa dan berkeluarga serta mereka mulai menua baru kita mengerti perjuangan mereka & kasih sayang mereka yg luar biasa.

Selama masih diberi kesempatan berbakti maka berbaktilah pada mereka, jangan memperhitungkan untung rugi ataupun waktu, Sebab tidak selamanya mereka bersama kita.

Manfaatkan waktu yang ada dengan bersama mereka sebab mereka butuh kasih sayang bukan sekedar materi janganlah sungkan meminta maaf pada mereka dan jangan pernah membenci mereka.” tulis Eris Riswandi pada keterangan foto tersebut.

Eris Riswandi mengaku belum mengetahui pasti dimana lokasi persisnya kejadian ini terjadi. Namun dari beberapa komentar Netizen, di ketahui kejadian ini terjadi di Philipina pada tahun 2017 lalu.

Berikut Foto fotonya :

Nonton Vidio Menarik disini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *