Momen Wisuda Banjir Air Mata, Mahasiswi Pingsan di Pelukan Sang Ayah Ketika Dosen Nyanyikan Lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’

Bagi mahasiswa, bisa wisuda dalam waktu yang sudah mereka targetkan merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan membanggakan.

Setelah berjuangan selama bertahun-tahun untuk mendapat gelar dan ijazah dengan perjuangan yang luar biasa itu sangat membahagiakan.

Tidak hanya untuk mereka, tapi juga untuk keluarga beserta orang-orang terdekatnya. Oleh karenanya di momen ini mereka ingin orang-orang terdekatnya bisa hadir untuk menyaksikan mereka di wisuda.

Momen wisuda sendiri seringkali menjadi saat yang membahagiakan sekaligus mengharukan bagi para mahasiswa yang menjalaninya.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan momen haru dalam sebuah acara wisuda di salah satu kampus.

Di momen itu seorang dosen terlihat menyanyikan sebuah lagu milik Ebiet G. Ade yang berjudul “Titip Rindu Buat Ayah”.

Ketika dosen itu mulai bernyanyi, semua hadirin yang ada di ruangan wisuda pun bersorak sorai dan bertepuk tangan.

Akan tetapi suasana mulai berubah menjadi haru ketika sang dosen tiba-tiba kebangku belakang dan menggandeng seorang pria tua bersamanya untuk maju ke depan.

Di bagian reff lagu, dosen itu pun meminta anak dari pria tua tersebut untuk maju kedepan. Kemudian seorang wisudawati berdiri lalu berjalan menghampiri ayahnya.

Putri dari bapak itupun tak kuasa menahan haru sehingga membuatnya menangis dan tak henti-hentinya memeluk sang ayah. Melihat momen haru itu, semua hadirin pun juga ikut menangis.

Selang beberapa saat, sang wisudawati yang tengah memeluk ayahnya sambil menangis itu ambruk pingsan dan langsung dibopong ke atas kursi untuk disadarkan.

Video ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Hemi Tofa dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta tayangan serta mendapat beragam komentar dari netizen yang ikut terharu melihatnya.

Fadly, ” Tak terasa air mata menetes
I luv u,, mama,,papa”

Asnita Florida Silaban, “sangat menyentuh,membuat air mataku bercucuran😢😢😢”. (rancahpost)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *