Demi Ikut Tes CPNS Pengantin Wanita Ini Rela Meningggalkan Lokasi Pestanya, Videonya Viral di Medsos

Para peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) “ bekerja keras” agar bisa mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Tahun ini misalnya, ada yang pengantin yang rela meninggalkan sejenak mempelai dan para tamu di pesta resepsi demi mengikuti SKD.

Dilansir dari akun Twitter, @BKNgoid, Senin 5 November 2018, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebut ada seorang peserta di titik lokasi UPT PENKOM BKD Riau. Dia mengikuti tes SKD sesaat setelah mengucapkan akad nikah.

“ #SobatBKN, salah satu peserta di titik lokasi UPT PENKOM BKD Provinsi Riau ini rupanya baru saja melaksanakan akad nikah dan langsung tancap gas mengikuti SKD CPNS 2018 walapun harus meninggalkan pengantin wanita dan para tamu sejenak. #2019JadiASN,” cuit BKN di akun Twitternya.

Di lain tempat, ada juga pengantin wanita yang meninggalkan pengantin pria dan para tamu sejenak demi tes SKD. Kali ini, lokasinya di Padang, Sumatera Barat.

“ #SobatBKN, kalau kemarin pengantin pria yang meninggalkan pengantinnya dan para tamu. Hari ini ada pengantin wanita yang kabur sejenak demi mengikuti SKD CPNS 2018 dari titik lokasi UNP Padang,” cuit BKN. (ism).

Warganet Baper

Unggahan ini menyedot perhatian dari warganet. Banyak yang terbawa perasaan alias baper ketika melihat unggahan ini. Ada yang menyelamati para pengantin itu.

“Semoga menjadi keluarga bahagia bang.. Sukses selalu. Doa dari dua wanita spesial (ibu dan istri). Insya Allah dikabul,” cuit @deniiramdhan.

“Semoga berkah dan buat pernikahannya dan NIP (nomor induk pegawai) kado terindahnya. Aamiin,” cuit @titis_indahae.

“Salut aku tuh. Semoga lulus, Mbak,” cuit @mulyamumu.

Ada juga berharap bisa bertemu jodoh di lokasi tes CPNS.

“Ya kalau aku sih nggak muluk-muluk, ya, min. Selesai tes CAT, nanti dapat jodoh,” cuit @DindaArrr.

“Kemarin saya pas tes pengennya sekalian cari jodoh. Tapi, apalah selesai tes kepala cenut-cenut kena SKD,” cuit @Ka_Rind.

Malah Ada yang Fokus ke Makeup yang Cetar

Malah, ada pula yang gagal fokus ke dandanan pengantin. Komentar ini ditujukan bagi pengantin wanita yang mengikuti tes SKD.

“Makeup-nya masih maksimal,” cuit @cpnskumham.

“Makeupnya masih nempel. Ih, gemes,” cuit @fastzhr,

“Langsung cus habis acara. Cuma ganti baju. Meapnya pun masih cetar,” cuit @wagywagy. (ism).

Berikut videonya:

Sumber: Dream.co.id

Satu tanggapan untuk “Demi Ikut Tes CPNS Pengantin Wanita Ini Rela Meningggalkan Lokasi Pestanya, Videonya Viral di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *