Vidio Viral Perceraian Suami Istri, Sungguh Sedih Melihat Anak Anaknya Menangis Ketika Ibunya Pergi

Vidio yang di beri judul “Ketika rumah tangga tidak bisa Bersama Dan memilih pisah” ini sudah di tonton sebanyak 174rb tayangan dan di bagikan sebanyak 4.771 kali ketika artikel ini di buat.

Vidio tersebut di unggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada 31 oktober 2018.Namun sayang akun Facebook tersebut tidak menjelaskan dimana dan kapan persis nya kejadian ini terjadi.

Vidio ini juga telah mendapatkan beragam komentar dari Netizen, rata rata Netizen merasa iba dan mengaku sangat tersentuh dengan vidio ini.

Seperti komentar dari akun Facebook @Cek Wel, Ikut sedih juga kasian anak gak mendapat kebahagiaan dengan keu 2 orong tua nya.

@Nanda Asahra Defi, Defi Kasian anaknya ya allah kalo saya mending rujuk ada masalah di omongin baik baik hidup di dunia cuma sementara anak menangis kaya gitu kalo anak sakit 2 di ambil yang kuasa baru tau rasa

@Mega Anggraini, Adek kecil itu yg saya rasain ketika orangtua saya pisah ??, memang anak jadi korban orangtua kalo bercerai ??

berikut vidionya:

Satu tanggapan untuk “Vidio Viral Perceraian Suami Istri, Sungguh Sedih Melihat Anak Anaknya Menangis Ketika Ibunya Pergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *