Nggak Usah Sok Kalau Punya Motor Sport! Di Aceh, R15 Aja Cuma Dijadikan Becak

Biasanya orang beli sepeda motor itu sesuai kesukaan.

Ada yang suka pakai motor matik, sport, dan lainnya.

Namun, banyak sepeda motor selain untuk kendaraan pribadi juga ada yang dijadikan transportasi umum.

Seperti dalam unggahan akun Instagram @acehredaksi, sebuah kendaraan umum yang gak biasa banget.

Terlihat ada seorang pemilik Yamaha R15 yang menjadikan motor sport baru ini jadi becak motor.

Becak motor atau biasa disebut bentor ini merupakan transportasi umum yang banyak di temui di Aceh.

Dalam unggahan tersebut bentor Yamaha R15 ini sedang mangkal di Takengon, Aceh Tengah.

Motor sport berwarna hitam ini mangkal di pinggir jalan lengkap dengan sespan untuk naik penumpang.

Uniknya, motor diberi stiker angka kebesaran pembalap MotoGP, Valentino Rossi (46).

Kalau bentornya pakai Yamaha R15 sih pastinya penumpang bakal rebutan naik dan minta diantar nih.

Sayang penggunggah enggak melengkapi identitas pemilik motor tersebut.

Nah, buat kamu yang juga punya motor R15, nggak usah sok bergaya atau sombong, karena di Aceh, motor kek gitu cuma dijadikan becak motor, lho! wkwkw… (www.gridoto.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *