ini Alasan Mengapa Pria Aceh, Cocok Jadi Pasangan Kamu

Jodoh di Tangan Tuhan (JOHAN) itu memang benar adanya, kalau sudah jodoh pasti tidak akan lari kemana-mana, termasuk jika jodohmu orang yang tidak pernah kamu duga seperti orang yang tidak sewilayah dengan kamu (beda kabupaten/provinsi atau mungkin beda negara) Intinya apabila kamu sudah ditakdirkan untuk berjodoh dengan si dia, ya mau tidak mau kamu harus terima.

Namun yang mesti juga kita tahu bahwa walaupun setiap kita sudah memiliki takdir masing masing semua hal itu bisa berubah sebagaimana usaha kita masing-masing.

Disini Tim bacaan online sebenarnya tidak ingin membahas seputar jodoh, karena kami mengerti bahwa masih banyak diluar sana jomblo-jomblo yang bersedih memikirkan nasib mereka, ahh sudah jangan dibahas lagi.

Satu hal yang mesti diingat buat para jomblo, tetap sabar dan pastinya jodoh pasti bertemu, kalau belum ketemu tetap usaha kalau juga belum ketemu mungkin anda belum beruntung.

Kembali ke inti pembahasan beberapa alasan mengapa pria Aceh begitu cocok jadi pasangan hidup kamu, yuk kita bahas tiga hal utamanya ? salah satunya adalah rata-rata pria Aceh itu setia,

Ini dikarena kebanyakan dari mereka memiliki dasar agama yang kuat diamana mereka tahu bahwa perceraian adalah hal yang tidak disukai oleh Allah SWT, dan inilah selengkapnya mengapa pria Aceh cocok jadi pasangan kamu

1. Memiliki Pengetahuan Agama yang Besar 

Dasarnya dalam mencari pasangan hidup hal inilah yang benar-benar harus diperhatikan dan menjadi patokan bagi setiap orang yang sedang mencari jodoh, mengapa pengetahuan agama ? karena orang yang memiliki pengetahuan agama yang luas otomatis memiliki tanggung jawab yang besar dimana mereka akan merasa takut apabila mengabaikan tanggung jawab tersebut.

Selain itu ilmu agama juga yang nantinya akan menentukan apakah rumah tangga kita kedepannya akan sakina, mawadah dan warahmahnya di kemudian hari, kemudian juga buah hati kita oromatis akan mengikuti kedua orang tuanya apabila orang tua baik dan mengerti agama Insya Allah akan menurun kepada anak kita

2. Pria Aceh Ganteng- Ganteng

 

Aceh termasuk dalam 5 Besar kota dengan pria terganteng di Indonesia, hal ini pernah di lansir di tribunnews.com dengan judul “Inilah 5Kota di Indonesia Penghasil Pria Ganteng, Kota Anda Masuk Nggak ?” jadi terbuktikan bahwa pria Aceh ganteng-ganteng, ini bukan tim bacaan online yang katakana lho.. tapi media nasional.

Walaupun memang kebanyakan orang sekarang tidak terlalu memperhatikan ganteng tidaknya, yang pentinga setia dan uangnnya bener tidak ? atau ini hanya perasaan penulis saja, ditolong bantu jawab menurut pendapat sahabat di komentar dibawah

3. Setia dan memiliki tanggung jawab yang tinggi

 

Hal ini juga cukup harus diperhatikan, setia dan tanggung jawab. Jangan sampai ketika setelah nikah suami tidak memperhatika istrinya.

Hal tersebut jarang terjadi di Aceh karena seperti yang dikatakan di poit satu bahwa pria Aceh memiliki pengetahuan agama yang tinggi , so jarang yang namanya lepas tangan seteah nikah.

Itulah tiga hal yang menjadi alasan mengapa pria Aceh cocok jadi pasangan hidup kamu, ini sih masih opini dari tim aceh online mungkin ada penanbahan atau ada hal yang tidak sesuai? Kami membuka masukan pembaca sebabesar besarnya dibawah ini.

Sumber:www.aceh.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *