Bikin Ngakak Sopir taxi ini Membawa 18 Penumpang Dengan Mobil Yang Hanya 5 Kursi

Pada tahun 2009, seorang sopir bus di Afrika selatan berhasil membawa 112 penumpang dalam bus yang hanya berkapasitas maksimum 26 penumpang.

Peristiwa mengejutkan itu menjadi topik viral di media sosial, sehingga masyarakat  mendesak otoritas lokal untuk  lebih ketat dalam memastikan keselamatan semua orang di jalan raya.

Namun, meski ada peringatan keras dari polisi lalu lintas untuk menghentikan praktik semacam ini, tapi masih banyak pengemudi di Republik Dominika yang cukup berani untuk melanggar hukum.

Salah satunya kasus seorang sopir taxi yang baru baru ini kedapatan  membawa 18 orang di dalam sebuah mobil sedan yang hanya berkapasitas 5 orang. peristiwa ini sangat mengejut kan polisi yang menghentikan mobil tersebut.

Selain pengemudi dan seorang pria di kursi depan, masih ada 11 penumpang di belakang, dan 5 lainnnya berada dalam bagasi mobil.

Wow! Pertanyaannya sekarang, bagaimana mereka berhasil masuk ke mobil tersebut ?

Berikut ini foto fotonya:

 

Kejadian ini memang terlihat lucu,namun polisi tetap memberi denda kepada si pengemudi dan penumpang tersebut. tentunya karena mereka tidak memakai sabuk pengaman. dan mengancam keselamatan pengguna jalan lain dengan mengendarai mobil yang kelebihan beban.

Dalam wawancara dengan News 24, P Smith, anggota komite walikota untuk keselamatan di Afrika Selatan, mengungkapkan bahwa insiden ini  “sangat mengejutkan” dan tidak boleh di tiru .

“Sementara saya memahami bahwa ada tekanan besar pada sistem transportasi umum, serta orang-orang yang mengandalkannya untuk bekerja, tidak ada alasan untuk jenis perilaku ini. Saya ngeri memikirkan konsekuensinya jika kendaraan itu harus mengalami tabrakan. Insiden seperti ini tidak melakukan apa pun untuk reputasi industri taksi, jadi saya juga meminta pemilik dan asosiasi untuk mengatasi jenis pelanggaran hukum ini. ” ungkapnya.

Berikut vidionya:

Sumber: Facebook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *