Fadli Zon Sebut RI Butuh Putin, Sandiaga Banggakan Prabowo

Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyatakan Indonesia butuh sosok berani seperti Presiden Rusia Vladimir Putin. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno lalu membanggakan sosok Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo itu seorang negarawan yang memberikan kebebasan bagi Partai Gerindra untuk mendengar aspirasi masyarakat,” kata Sandiaga, di Graha Toton Baho, Jl Pekayon, Bekasi (1/4/2018).

Ia mengatakan Prabowo merupakan sosok yang mendengarkan aspirasi masyarakat. Menurutnya beberapa tokoh seperti Jokowi, Ahok, hingga Anies berhasil dihimpun berdasarkan aspirasi rakyat.

“Pak Anies Baswedan itu pilihan Gerindra. Pak Jokowi, Pak Ahok, juga pilihan Gerindra. Track record Pak Prabowo sudah sangat jelas dan tidak perlu diperdebatkan lagi. Bagaimana Pak Prabowo mengangkat waktu itu keraguan pada Pak Jokowi, Wali Kota dari Solo untuk berlaga di Pilkada DKI. Itu tidak perlu keraguan lagi keberanian Pak Prabowo untuk mengambil risiko demi kepentingan bangsa ke depan. Demikian juga dengan Pak Basuki dengan Pak Anies kemarin,” kata Prabowo.

Ia mengatakan Prabowo merupakan sosok inspiratif. Menurut Sandi, Prabowo sosok yang bisa mewujudkan janji-janji kemerdekaan Indonesia.

“Jadi bagi kami Pak Prabowo memiliki keinginan yang menginspirasi kami semua dan yang ada di dalam hati beliau hanya untuk merah putih. Beliau ingin berjuang dan memastikan bahwa janji-janji kemerdekaan oleh pendiri bangsa bisa diwujudkan mudah-mudahan mulai 2019,” kata Sandiaga.

Artikel ini sudah tayang di Detik.com dengan judul yang sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *