Harga Apam Lhokseumawe Lebih Murah Dari Harga Apam Banda Aceh

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, beberapa hari ini kita di hebohkandengan berita penangkapan sejumlah PSK online di banda Aceh dan Lhokseumawe.

Dikutip dari Tribunnews.com, Personel Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh,kembali membongkar praktik prostitusi online dari sebuah hotel di Aceh Besar,Rabu (21/3/2018) malam. Pengungkapan kasus esek-esek via online yang dilakukan oleh polisi itu dengan mengamankan satu pria dan 7 wanita.

Banda Aceh

Selang beberapa hari setelah terbongkarnya praktik prostitusi di Banda Aceh,Publik dihebohkan lagi dengan kembali terbongkarnya praktik yang sama di wilayah lhokseumawe.

Seperti yang di kutip dari Kanalaceh.com, Tim gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, dan Tim Star Polres Lhokseumawe berhasil membongkar jaringan prostitusi online di wilayah Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pada Senin (26/3/2018).Dari pengungkapan itu, polisi mengamankan lima orang tersangka. Tiga wanita, dan dua pria.

sumber; Ajnn.net

Namun dibalik terungkapnya prostitusi ini, ada yang menarik dari pengakuan dari masing masing germo yang berhasil diamankan, yaitu masalah perbedaan tarif antara PSK lhokseumawe dan Banda Aceh ini, untuk PSK lhokseumawe sendiri di hargai Rp.300.000 sekali kencan, sedangkan PSK banda Aceh Rp.2jta untuk sekali kencan.

Seperti pengakuan dari MRS alias Andre (28), Germo asal Sumatera Utara yang membuka praktik prostitusi onlinenya di Banda Aceh ini, Tarif PSK yang di amankan bersamanya masing-masing Rp 2 juta. Sementara dia mendapat jatah hingga Rp 600 ribu dari hasil ‘menjual’ 1 PSK.

Motive dari masing masing wanita PSK ini rela nyambi melayani lelaki hidung belang diduga untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Satu tanggapan untuk “Harga Apam Lhokseumawe Lebih Murah Dari Harga Apam Banda Aceh

  • Maret 28, 2018 pada 12:08 pm
    Permalink

    Realita bisnis prostitusi/servis biologis alias esek esek di sebabkan,jika masyarakat atas nama ormas Islam melakukan razia atau melarang kegiatan2 yg mengarah pelanggaran syariat islam sllu ada pihak2 yg tidak mendukung dg berbagai alasan melanggar HAM,membatasi Aktifitas pribadi org,ormas Islam tdk ada wewenang mengatur cara gaya hidup org lain,dll…
    inilah akibat yg akan terjadi dan diterima di tengah2 kehidupan Rakyat Aceh,yg di kenal islami,Adatnya kuat,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *