Azmi Murtala Layak Jadi Panutan Bagi Pemuda Lainnya Untuk Saling membantu

Nama Azmi Murtala memang masih asing terdengar di telinga kita,namun tidak bagi masyarakat kutablang kabupaten Bireuen, yang sudah tentu sangat akrab dengan pemuda yang kesehariannya menghabiskan waktu di usaha Counter miliknya ini, sosok yang berperawakan tinggi besar dan berambut ikal ini , juga seorang yang begitu peduli kepada sesama.

Baru Baru ini, pemuda yang akrab disapa “jreng” ini, sedang gencar gencarnya mengajak masyarakat untuk membantu pembangunan rumah seorang mantan Kombatan GAM, yang sudah tidak layak huni. melalui status di akun facebooknya “@Azmi Murtala” mengajak masayarakat untuk menyumbang seiklas hati guna membeli material pembangunan rumah layak huni untuk mantan kombatan tersebut.

Di status akun Facebooknya, Azmi murtala menegaskan bahwa, uang hasil sumbangan dari masyarakat tidak digunakan sepersen pun melainkan untuk membeli material pembangunan rumah tersebut. Azmi Murtala juga kerap mengumumkan jumlah dana yang sudah terkumpul dari waktu ke waktu hasil sumbangan masyarakat melalui dirinya.

Kepada penulis, Azmi Murtala mengaku begitu prihatin melihat kondisi rumah Mantan kombatan tersebut yang hampir ambruk dan di topang dengan bambu. belum lagi melihat anaknya yang tidur hanya beralaskan tikar di tempat tidur yang ber material batang pinang. dia juga menceritakan bahwa atap rumah yang menggunakan daun rumbia tersebut sudah banyak yang bocor, kalau hujan anaknya yang masih berusia 4 tahun ini terpaksa di bawa kebalai pengajian yang berada tidak jauh dari rumah tersebut, supaya tidak
terkena air hujan dan bisa tidur dengan nyenyak.

Sosok Azmi Murtala layak jadi panutan bagi pemuda lainnya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan dari kita semua. mengingat masih banyak saudarakita di luar sana yang masih tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni. minimalnya dengan menggalang dana guna  membeli material untuk merenovasi rumah rumah saudara kita tersebut. insyaallah akan ada yang
tergerak hatinya untuk membantu. semoga kalian termotivasi untuk saling membantu. terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *